• 0 głosów - średnia: 0
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Note, Here Are 5 List of the Best Universities in England in 2019[
#1
[Obrazek: Universitas-Oxford.jpg]

Universitas Terbaik di Inggris - Liga universitas Inggris mengungkapkan 98 universitas terbaik di Inggris, menurut Times Higher Education World University Ranking 2019. Universitas Oxford dan University of Cambridge mengambil dua posisi teratas sementara tiga universitas terbaik di London berada di lima besar.

Setiap tahun, lembaga-lembaga Inggris mendominasi tempat teratas di peringkat internasional. Universitas terbaik di Inggris juga termasuk yang terbaik di dunia: University of Oxford dan University of Cambridge biasanya mengamankan peringkat teratas, secara teratur diikuti oleh Imperial College, UCL, University of Edinburgh, dan London School of Economics. Dengan rekam jejak keunggulan akademik yang luar biasa, tak heran Inggris menarik begitu banyak siswa internasional setiap tahun.


Catatan, Inilah 5 Daftar Universitas Terbaik di Inggris pada tahun 2019


Meskipun pergi ke Inggris untuk studi Anda mungkin mahal, biaya kuliah lebih tinggi daripada di tempat lain di Eropa, itu adalah keputusan yang hampir pasti akan menguntungkan karir akademis atau profesional Anda, terutama jika Anda mendapatkan gelar dari salah satu universitas peringkat teratas. Berikut adalah daftar lima terbaik di Inggris.

1. Universitas Oxford
Sebagai salah satu universitas Inggris tertua dan paling bergengsi di dunia, University of Oxford menarik para sarjana dan mahasiswa terbaik. Standar masuknya tinggi dan penerimaannya kompetitif; rata-rata, ia menerima lima aplikasi untuk setiap tempat yang tersedia.

Seperti biasa di Inggris, universitas menawarkan sejumlah program hadiah bersama yang menggabungkan dua mata pelajaran di tingkat sarjana. Secara total, ada 250 kombinasi gelar sarjana. Kombinasi filsafat, politik dan ekonomi adalah program gelar yang sangat bergengsi yang ditawarkan, meskipun tidak lagi unik untuk Universitas Oxford.

Mahasiswa sarjana dan pascasarjana sering tinggal di gedung perguruan tinggi atau akomodasi milik perguruan tinggi. Kehidupan sosial dan kegiatan rekreasi - seperti mendayung, acara budaya dan komunitas - juga berputar di sekitar kampus. Bujangan diajarkan hampir secara eksklusif oleh tutor di lembaga tersier mereka, sementara mahasiswa pascasarjana terutama dilayani secara akademis oleh fakultas terpusat.

Ada lebih dari 100 perpustakaan di Oxford, yang paling terkenal di antaranya adalah Bodleian, dibangun pada 1602. Kota ini juga menawarkan sejumlah museum, termasuk Museum Sejarah Alam Universitas Oxford, yang menampung sisa-sisa Dodo, dan Museum of Science History, yang menampilkan papan tulis yang digunakan oleh Albert Einstein.

Lebih dari 30 pemimpin dunia, 27 perdana menteri Inggris, 29 pemenang Nobel, dan 160 peraih medali Olimpiade dididik di Oxford. Stephen Hawking, Hugh Grant dan Indira Gandhi adalah salah satu alumni paling terkenal. Dalam waktu enam bulan setelah lulus dari universitas terbaik di Inggris, 95 persen siswa Oxford bekerja atau melanjutkan studi mereka.

2. Universitas Cambridge
Seperti Oxford, Universitas Cambridge pada dasarnya adalah lembaga pendidikan tinggi dan juga salah satu universitas terbaik di Inggris dan yang paling bergengsi di dunia. Kota ini hanya satu jam dari London.

Universitas ini menampung lebih dari 18.000 mahasiswa dan 9.000 staf. Ada 31 jurusan, beberapa dari mereka berasal dari abad ke-13, dan lebih dari 100 departemen akademik.

Cambridge terkenal dengan keunggulan dalam matematika dan telah mendidik beberapa ilmuwan paling terkenal di Inggris. Secara total, 116 Pemenang Nobel berafiliasi dengan universitas, dan matematikawan yang berafiliasi dengan Cambridge telah memenangkan 11 Fields Medals.

Memperoleh gelar sarjana di Inggris sangat kompetitif; tingkat penerimaan kurang dari 25 persen dan lebih dari setengah dari kandidat yang ditolak terus menerima nilai A untuk semua ujian akhir sekolah mereka.

Sarjana diajarkan melalui kuliah dan pengawasan - tutorial intim dengan hanya beberapa siswa paling banyak. Beban kerjanya berat tetapi persyaratannya lebih pendek daripada di banyak universitas lain di Inggris. Perpustakaan Cambridge adalah rumah bagi koleksi manuskrip abad pertengahan yang luas dan museum universitas menampilkan koleksi artefak arkeologi dan spesimen zoologi.

3. Imperial College London
Imperial College London secara konsisten menempati peringkat di antara universitas terbaik di dunia untuk sains, teknologi, teknik, kedokteran dan bisnis.

Pemeringkatan ini dibentuk pada tahun 1907 dari penggabungan tiga universitas di London dan sekarang memiliki 15.200 mahasiswa dan 8.000 staf. Kohort siswa sangat internasional dan terdiri dari lebih dari 125 negara.

Selain para ilmuwan top, peraih medali Fields dan pemenang hadiah Nobel, Imperial juga menghasilkan penasihat dan pembuat kebijakan pemerintah yang berpengaruh. Banyak lulusan yang terus mencapai inovasi terobosan dalam industri dan bisnis

Sumber: switch2success  Dan Kursusbahasainggris[url=http://Kursusbahasainggris.co.id/][/url]
  Odpowiedz


Skocz do:


Użytkownicy przeglądający ten wątek: 1 gości